Jumat, 07 Agustus 2020

loading...

(Sumber dok tvN)
Dahulu kala, bayi yang cantik terlahir dikeluarga yang kaya raya
Sang ibu sangat mencintai anaknya yang cantik dan berkulit putih bagai bunga magnolia
Sang ibu bahkan bersumpah dan menjanjikannya matahari dan bulan.


Sang ibu sangat senang ketika anaknya mulai makan
“Anakku, mulai sekarang ibu akan menyuapimu, buka mulutmu lebih lebar.
Coba buka mulutmu
Sang ibu berlari menghampiri anaknya, ketika melihatnya mulai berjalan.
“Anakku, ibu akan menggendongmu, ayo cepat naik kepunggungku
Sang ibu melakukan semua yang diperlukan untuk membersarkan anaknya dengan sempurna
Lalu dia berkata “anakku yang kucintai,Ibu harus beristirahat
Mulai sekarang tolong sediakan aku makanan
Lalu anak itu berkata “Ibu aku tak punya tangan
Tanganku menghilang, karena pernah digunakan
Kalau begitu, tolong gendong aku, Anakku. kakiku sakit
Lalu anak itu berkata, Ibu aku tak punya kaki, aku tan pernah  menginjak tanah
Karena kau terus mengendongku.
Namun aku memiliki mulut yang besar.

Baca juga cerita dongeng it's okay to not be okay

Kemudian, dia membuka mulutnya yang sangat lebar.
Sang Ibu sangat marah dan membentak, setelah kuperhatikan kau bukan anakku yang sempurna.
(Sumber dok tvN)
Kau hanya monkfish bermulut besar dan tak berguna.
Kau adalah kegagalan yang hanya bisa menerima dan tak bisa memberi apapun.
Sang ibu membuang anaknya ke laut.
Setelah hari itu, saat  cuaca  buruk dan angin angin laut berembus kencang.
Para pelaut sering mendengar tangisan anak itu
“Ibu…Ibu.. apa salahku?.
Tolong bawa aku kembali.
Tolong bawa aku dan kembalilah.


Leave your Comment..

Hello readers . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates