Jumat, 24 Juli 2020

loading...
        Hari ini kamu udah pusing banget cari cara biar dapetin uang terus dengan cara instant cuma rebahan aja.. padahal mudah banget loh kalau kamu tahu caranya. Cara mudah bisa kamu gunakan android yang kamu miliki. Udah punya DONG?? oleh sebab itu dari pada kamu gunakan untuk hal -hal yang sia-sia yang engga bikin dapat uang. 
       Bahkan udah berbagai usaha misalnya ikutan giveaway gak kunjung dapat hasil, jualan online shops sepi pembeli, cari kerja udah kemana-mana belum ada panggilan dari hrd, atau masih butuh uang tambahan buat beli skincare haha (buat ciwi-ciwi) .. disini aku kasih solusi yang tepat dan bener untuk masalah kamu..
 Nah langsung kita mulai aja ya...

1. Aplikasi Cashzine

        
                                                          (Sumber : Play Store)

    Apasih cashzine ?? Cashzine adalah aplikasi berita gratis dan agregator berita yang mengumpulkan berita utama besar dari berita lokal,nasional,dan dunia dan mengemasnya menjadi aplikasi all in one. Cashzine menyampaikan berita dan topik yang anda minati dalam berita yang menarik.
       Kamu dapat mendownloadnya di play store, setelah kamu unggah kamu akan sign in dan masuk ke aplikasinya. Dengan mudah kamu akan mulai mendapatkan koin hanya menggulir atau scroll berita yang ditampilkan di aplikasi cashzine. Koin akan dengan mudah kamu kumpulkan. Selain kamu mendapatkan koin dengan mudah. Kamu kumpulin koin sampe banyak dan baca berita sebanyak- banyaknya. Dan kamu bisa menukarkannya menjadi uang. Selain dapat uang kamu jadi tambah wawasan karena banyak membaca berita. Nah kata pepatah  sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui haha..Gampang dong.☺☺ 

                                                          (sumber : Play Store)

      Next aplikasi selanjutnya yaitu aplikasi Sampingan. Aplikasi apapula ya ?? penasaran yuk baca terus..(disini)
     Jadi aplikasi sampingan ini merupakan aplikasi yang menghubungkan kamu ke berbagai macam pekerjaan sampingan dan jutaan penghasilan tambahan. Untuk mendownload aplikasi ini juga gampang banget. kamu hanya perlu download di play store. Setelah kamu download kamu bisa masuk  dan pilih pekerjaan sesuai dengan kemampuan kamu. Pekerjaannya beragam kok seperti pekerjaan part time ,  juga jadi resseler produk , jadi pencari data dll. Kamu tinggal pilih dan kamu akan menerima upah atau gaji dari hasil pekerjaan yang telah kamu selesaikan dari aplikasi sampingan, gaji kamu akan tertera di saldo aplikasi sampingan yang bisa di transfer ke rekening kamu . Gampang banget kok, apalagi buat kamu yang banyak quota tapi cuma dibuat nonton drakor haha sama dong. oke next. 

Baca juga Cara Mudah mendapatkan Present Gratiss!!

3. Aplikasi Hago

                                                      (SUMBER: PLAY STORE)

        Hago sudah sangat populer dikalangan masyarakat ya teman-teman. aplikasi hago telah banyak digunakan 4.920.584 wahh.. Tapi apa benar bisa jadi ladang penghasilan untuk kita. gimana caranya sih... nih aku jelasin aja disini.
     

Baca juga 5 Produk Skincare Wajib yang Harus Kamu Miliki!


      Dengan lebih dari 100 Juta Unduhan, Hago telah menjadi favorit para pemain di seluruh dunia. Unduh dan nikmati Game, Channel, Obrolan Suara, dan rasakan keceriaan tanpa batas. Hago bisa menjadi tempat untuk kebutuhan sosial dan kasual kamu. Aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur yang menarik sebagai berikut :

    1. 80+ Game: 180 detik keseruan tanpa akhir dan lebih dari 80+ game untuk dimainkan,            aplikasi ini akan menjadi adiksi baru Anda. Siap untuk ketagihan?

    2. Lomba Live (PVP):
       Ketika imbalannya tinggi, kawan jadi lawan. Berlomba melawan teman dan orang asing           untuk menguasai dunia.

    3. Channel:
       Bangun dunia Anda sendiri di Channel. Miliki identitas Anda sendiri di channel pilihan             Anda. Anda adalah Bintang Hago - ekspresikan diri Anda dan buat dunia terkesan.

    4. Berkenalan dengan Teman Baru melalui Obrolan Suara:
       Obrolan Suara dengan kawan game dan teman di ruang obrolan. Raih kesempatan dan         siapa tahu Anda mendapatkan kencan baru. Bermain Game, Berkenalan dengan Teman         Baru!

      Untuk fitur cari uangnya yaitu saat ini dengan hanya main hago kita sudah bisa mendapatkan uang. Karena telah muncul fitur baru yaitu pohon uang hago. Dengan begitu Anda dapat dengan mudah untuk menghasilkan uang dari Smartphone Anda. Hago adalah aplikasi game yang di dalamnya terdapat banyak permainan seru dan pastinya menantang. Hago ini disebut game terbaik karena fiturnya yang membuat situasi saat main game menjadi lebih seru.

        Dalam aplikasi hago tersebut Anda tidak hanya bermain game saja akan tetapi Anda juga bisa berbicara dengan secara langsung sama pengguna hago yang ada di seluruh dunia. Dan Anda juga dapat menghasilkan uang dari aplikasi hago.
        Demikian penjelasan untuk aplikasi hago, kamu bisa unduh langsung di android kamu melalui playstore.

Baca juga 5 Content Creator Yang Buat Hidup Kamu Makin Positif!

4. Aplikasi BuzzBreak

(SUMBER : GOOGLE)

      Selanjutnya aplikasi ini adalah aplikasi yang hampir serupa dengan aplikasi yang sudah saya jelaskan diatas dimana dengan mudah kita dapat download di playstore dan kita akan diarahkan ke dalam aplikasi dengan mudah dan kita bisa mencoba keuntungan dalam mendapatkan  uang lewat aplikasi ini dengan motto yang telah disampaikan oleh aplikasi ini yaitu  "Baca berita, dapatkan uang saku!"  .

Baca juga Dapatkan Present Lightroom Gratiss!!


       Sama hal dengan aplikasi cashzine aplikasi ini juga memperuntungkan bagi para pencari uang untuk terlebih dahalu mencari koin untuk dikumpulkan dan selanjutnya dapat digunakan untuk mendapatkan uang yang akan ditranfer via paypal. Untuk selanjutnya daripada kamu penasaran akan keberan teori yang sudah kamu baca. langsung saja kamu bisa download aplikasi Buzzbreak dan dapatkan uangmu.

5. Google Opinion Reward


(Sumber : Play store)
        
Nah terakhir banget nih... Google opinion reward merupakan aplikasi survei seluler untuk Android dan iOS yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menjawab survei dan mendapatkan hadiah. Jawab tinjauan ringkas dan peroleh kredit Google Play dengan Google Opinion Rewards, sebuah apl yang dibuat oleh pasukan Tinjauan Google.

BACA JUGA 5 TIPS RAHASIA CEPAT DITERIMA BEKERJA 


    Mudah untuk memulaikan. Muat turun apl dan jawab soalan asas tentang diri anda. Kemudian kami akan menghantar tinjauan kepada anda lebih kurang sekali seminggu, walaupun ada kemungkinan lebih kerap atau jarang. Anda akan menerima pemberitahuan pada telefon anda apabila tinjauan ringkas yang berkaitan sedia untuk anda dan anda boleh menerima sehingga RM 4.20 dalam kredit Play apabila melengkapkan tinjauan tersebut. Soalan mungkin termasuk, "Apakah logo terbaik?" dan "Apakah promosi yang paling menarik?" hinggalah "Bilakah akan anda lakukan perjalanan seterusnya?"

Baca juga Cerita Dongeng Its Okay To Not Be Okay


      Begitulah kira -kira penjelasan singkat dari artikel ini ya teman-teman.. kalian bisa coba aplikasi lain di luar dari pembahasan aplikasi yang aku bahas disini. Namun aplikasi aplikasi ini adalah aplikasi yang pada umumnya digunakan dan sedang famous sekarang. Namun pada dasarnya aplikasi ini tidak memberikan kemudahan sesuai dengan deskripsi yang diberikan kepada kita. Untuk mencari uang tidak seinstan itu dan tidak semudah itu. Perlu banyak waktu yang diluangkan untuk aplikasi ini agar apa yang kita harapkan dari aplikasi ini .
        Namun pada akhirnya uang dapat mudah kita dapatkan jika kita mempunya skill dan bakat kita yang benar-benar diasah dan terus latihan setiap hari. perlu usaha untuk mengembangkan pemikiran dan perlu kreatifitas untuk mendapatkan uang dengan mudah menemukan kita. Jangan lupa berdoa semoga dibukakan pintu-pintu rezeki untuk kita heheh semangat para pencari uang.💙😀

Leave your Comment..

Hello readers . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates