Selasa, 15 September 2020

loading...
     Kamu masih sering bingung dengan apa yang harus kamu tonton dengan kuota kamu yang berbayar dan menghabiskan banyak uang untuk membeli kota dan harus dipergunakan untuk hal yang bermanfaat dong ya. Nah , kalau kamu masih bingung nih aku kasih para content creator yang bakal bayar kamu sesuai dengan kuota kamu . 


Baca juga 5 model tas kekiniaan 2020!!

1. GITA SAVITRI 

(Sumber gambar google)

    Gita savitri merupakan salah satu konten kreator youtube yang subscribernya sudah mencapai 900rb . Bagaimana tidak hanya menjadi konten creator ia juga sebagai influencer diberbagai forum yang mampu membuat banyak anak muda millenial kagum dan banyak memberikan perubahan. Dengan berbagai konten menarik yang dapat kamu dapatkan melalui video- video yang disuguhkan. kamu pasti tidak merasa menyesal telah mendapatkan pengalaman yang disalurkannya langsung kenak banget ke hati. Misalnya bagaimana dia mampu bertahan di kampus impiannya di luarnegeri tepatnya di Berlin dengan jurusan kimia . Udah bisa kebayang dong gimana strugglenya dia disana untuk tetep bertahan sampai akhirnya ia selesai S2 dan menetap tinggal disana bersama suamikknya . Wah memotivasi sekali yaa..

Baca juga "Rahasia diterima kerja tanpa orang dalam langsung dipanggil hrd buat kerja!!"

2. Nadhira Nuraini Afifa

    

(sumber gambar tribunnews)

    Hayooo siapa yang ga kenal dengan content creator yang satu ini yang juga berkarir sebagi influencer. Bener banget dong Nadhira merupakan salah satu orang indonesia yang penerima beasiswa LPDP / Lembaga Pengelola Dana Pendidikan berhasil lulus dari Harvard University yang merupakan kampus terbaik di dunia. Oleh sebabnya banyak hal yang dapat dibagikannya untuk subscribernya diyoutube bagaimana cara ia bisa menjadi mahasiswa di Harvard, bagaimana lokasi kampusnya dan juga kesehariannya. Kamu bakalan mampu termotivasi nih apalagi yang sekarang sedang bermimpu buat kuliah di luar negeri. 

Baca juga cara mudah merekam layar di laptop tanpa aplikasi !

3. RADITYA DIKA

        
(Sumber gambar google)
    Siapa yang gak kenal dengan raditya dika yaa? sebelum ia menjadi content creator dengan lebih dari 7 juta lebih subscribernya. Dengan sangat kreati dan mampu menampilkan sesuatu yang berbeda dengan orang lain. Bang Radit ini mampu tetap membuat dirinya bertahan menjadi content creator terbaik di Indonesia. Selain  video-videonya yang menghibur juga sangat menginspirasi misalnya bagaimana menjadi seorang penulis,atau menjadi seorang komedia,menjadi stand up komedi,dll. Jadi untuk mau yang punya banyak kuota dan berharap sesuatu kamu bisa bangetlah yaah langsung liat youtue officialnya bang radit mhehehe.

Baca juga 5 Aplikasi Penghasil Uang Mudah Dan Buat Cepat Kaya.

4. MAKO TALK

( Sumber gambar twiter makotalkid)

    MAKO TALK merupakan platform edukasi dan diskusi yang dijalankan oleh dr. Rayhan Maditra, dengan tujuan memperkaya wawasan dan menambah pengetahuan tentang kesehatan. Suami dari Isyana ini akan memberikan kontribusinya sebagai dokter dengan bantuan media yang saat ini setiap orang mampu menghabiskan berlama-lama waktunya didepan layar hp untuk melihat sesuatu yang pastinya sangat bermanfaat untuk kalian berkunjung dan mendapatkan informasi mengenai kesehatan.

Baca juga Cara Mudah Mendapatkan Present Lightromm Gratis . Foto makin kece !!

5. Najwa Shihab

(Sumber gambar google)

    YouTube Channel Najwa Shihab menjadi bagian Narasi dan akun YouTube resmi Najwa Shihab. Dibawakan langsung oleh Najwa Shihab, topik-topik politik,pendidikan,sosial dll. Nih, kamu yang prefer banget nih yang suka dengan cara pandang yang berbeda dari biasanya kamu bisa liat content creator kita yang satu ini.  Banyak sekali ilmu yang dapat didapatkan dari mbak najwa loh. bisa banget jadi inspirasi juga karna banyak mengundang  dan  podscast sama orang-orang terkenal dan mengnspirasi.

Baca Juga  Tips  Skin Care biar wajahmu makin Glowing !!

    Okelah cukup 5 itu lagi ya.. kalau kamu mau koment dibawah siapalagi kira-kira content creator favorit kamu??. Jangan lupa share dan tetap bahagia tetap jaga kesehatan mehehe.





Leave your Comment..

Hello readers . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates