Jumat, 18 September 2020

loading...

     Tas merupakan item yang wajib banget nih kalian para ladies, girl, gurl hehe yang wajub banget kalia punya. Gimana cukup satu satu jenis aja. Yaudah jangan pada bingung buat Kamu yang pengen punya berbagai jenis dan model tas apaaja yang trending di 2020. Bukan main hitsnya dan bukan diendors dong ya. Memang lagi hits niihhh...makin buat kamu semakin terdepann..

1. TAS TOTEBAG

(sumber gambar : google)

    Model tas totebag ini hits banget nih sekarang. Selain dengan desain gambar ataupun tulisan yang beragam membuat pengguna semakin terlihat kecehh dan aestetik gitu kalau diforo haha. Gimana dengan kamu udah punya belum.
Nahhh.. buat kamu yang bingun mau beli produk ini dimana bisa BUY IT HERE 

Baca ini juga 5 Content Creator Terbaik Bakalan Mengubah Hidup loh lebih positif

2. SHOULDER BAG 

(sumber gambar : Amazon.com)
    Shoulder bag sudah tau artinnya kan tas bahu yaa bener banget. Lagi hits banget ini kamu jangan kalah dong sama temen-temen kamu yang udah punya. Biar kalau nongki bisa saling cerita produk-produk yang recomned haha bukan malah untuk iri- ira yaaa. Ga baik lohh.
Begitupun buat kamu yang pengen beli produk ini bisa banget lah DISINI

Baca ini juga 5 Produk wajib dimiliki sudah terbukti bikin glowingg !!Review Jujur

3. MINI BAG


(sumber gambar : Saint Laurent)
Tas mini yang sangat-sangat bikin kamu terpukau banget juga saat ini sangat banyak digemari lohh.. bahkan jika kita bandingkan dengan artis prilly yang rela ngeluarkan uang banyak hanya untuk beli tas ini yang hanya muat memasukkan lipstik sajaa.
Gimana kamu tertarik ga??
Nah kalau kamu minat beli DISINI yaaa!

Baca juga 5 Produk Cara Menghilangkan Komedo!!Gak Bakalan Balik Lagii.

4. HANDBAG

(sumber gambar : Amazon.in)
Tas tangan yang satu ini juga sangat recpmended untuk para wanita punyaaa. Cocok untuk ke acara formal dan non formal juga lohhh. Jangan kuatif gurl.. kalian dengan mudah cari banyak refrensinya disini yaa

Baca juga Nggak mau nganggur lagii? Stttt...begini Rahasianya.

5. TAS ROTAN

(sumber gambar : tokopedia.com)
Produk yang satu ini sebenarnya merupakan kerajinan tangan dari bali. Namun karena banyaknya permintaaan pasar maka banyaklah terdapat produk tas rotan ini dimanapun bisa kita jumpai lohhh...
buat kamu yang ingin beli disini ajaa yaa


Gimana nihhh ada yang mau ditanya lagi gak ?? kamu sekarang udah punya alternative pihan buat beli produk -produk ii. Dan jangan sampai lupa yaaa buat kamu yang ingin beli dapat gunaka link yang kita berikan        . Don't forget to Share yaa!!.... biar temen-temen kamu juga dapat informasinyaa. 


Baca juga  Dongeng Kdrama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun






Leave your Comment..

Hello readers . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates